Raket Volkl


KUNJUNGI JUGA TOKOTOPSPIN.COM

Raket Volkl

Last Updated 3/1/2014
Untuk keterangan Lengkap Klik Fotonya

Barang 100% ORiginal

Volkl V1 Classic
(Rp. 1.400.000)

Yang berminat bisa hubungi Tokotopspin.com di :
SMS ONLY : 085376611225
Pin BB 27924682 / 7500966B

Posisi ane ada di Pekanbaru. pengiriman bisa lewat JNE atau PT.POS terserah pelanggan.

12 comments on “Raket Volkl

  1. siang,

    saya lagi cari yonex RQiS 2 tour, RDiS 300 Midplus, atau Wilson K Factor Kobra Tour.

    apadi tempat bapak ada? apakah bisa pre order?

    terima kasih.

    • maaf, untuk sementara raket yang saya jual masih brand Tecnifibre, Prince, Volkl, dan Head. Head juga mau diputuskan karena modal terlalu besar dan untung tak seberapa. yang rencana ane mau masukin lagi itu brand dunlop. yonex sampe sekarang belum ketemu distributornya. kalau mau wilson bisa hubungi temen saya. no. HP dan email akan saya kirim via email. terima kasih.

  2. Volkl Organic 10-nya mantap, gan! Walaupun agak beda rasa dengan Volkl Tour 10 MP, tapi masih sesuai dengan ekspektasi. Mudah2an agan betah dan kerasan jual raket Volkl. Biar makin banyak orang yang addicted sama Volkl feel, kaya’ ane. :)

    • hahaha…. tq komennya bos. ane mah betah banget jualan raket volkl… :D jarang yang jual soalnya. kalau raket volkl adanya di ane. :D

      Di tunggu orderan berikutnya bos kalau ada. :D

    • volkl seri DNX 3 ataupun power bridge 3 udah gak ada. adanya seri organix 3. harga 1.750.000 lebih murah dr seri sebelumnya. seri sebelumnya 2,3jt

      utk fast respon sms aja 085376611225

    • dua dua raket itu lebih untuk pemain intermedite ke advance. sama2 ringan 275gr mantap utk manuver. cuma untuk power kebih mantep yang organix 4. raketnya seimbanglah antara power dengan control. cuma dua2nya lg out of stock. kalau mau pre order bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s