Raket DUnlop Biomimetic Max 200G (2nd)


TOKOTOPSPIN.COM

Kali ini mau menawarkan raket pribadi ane Dunlop Biomimetic max 200G. Raket yang di pakai John Mcenroe. kondisi raket sangat terawat, minimal lecetnya. raket gak pernah di banting atau di pasang senar dengan tarikan tinggi. maximum cuma 52lbs, dan sekarang di pasang dengan tarikan 40lbs.

Raket dijual ada 2 pcs sama tipe, berat sudah disamakan dengan leadtape. ada di foto, sekarang beda 2gr karena beda grip dengan beda senar yang dipasang.

Alasan dijual :
1. Lagi cidera jadi gak bisa main.
2. sepertinya mau beralih ke Head Graphene Radical Pro.

SPESIFIKASI
Head size 98 SqInch
Berat = cek di foto 322gr dan 320gr strung weight
String 16×19
Tension = 55-65 lbs
Balance = 4pts HL

untuk review raket ini bisa di cek di sini

ini gambar reviewnya :

Langsung ke raketnya

Raket #1







Lecet minimal sekali,
senar terpasang tourna Big Hitter BLue Rough 17 dengan hybrid Natural Gut 16 tarikan 40lbs,
Grip terpasang 2pcs Toalson Neo Quick.
Dampner Terpasang Prince Beast Damp
Harga : Rp 1.300.000
Untuk yang gak nawar dkasih free senar volkl v-torque
Raket gak ada cover karena beli di US

Raket #2






Lecet minimal sekali,
senar terpasang Prince Synthetic gut w/ duraflex 17 tarikan 40lbs,
Grip terpasang Gosen Cushion Grip
Dampner terpasang Prince Beast Damp
Harga : Rp 1.300.000
Untuk yang gak nawar dkasih free senar volkl v-torque
Raket gak ada cover karena beli di US

Beli raketnya sekaligus 2pcs spesial prince 2,4jt free ongkir dan senar volkl V-torque 2pcs (khusus gak nawar)

Keterangan tambahan:

HArga baru di Indonesia 1.950.000 dan sangat jarang di jual di toko.
lama pemakaian lebih kurang 1 tahun di pakai secara bergantian.

Yang berminat bisa hubungi aq di :
085376611225
PIN BB : 7500966B
Posisi ane ada di Pekanbaru. pengiriman bisa lewat JNE atau PT.POS terserah pelanggan.

Untuk Testimonial bisa cek disini

2 comments on “Raket DUnlop Biomimetic Max 200G (2nd)

  1. setau ane john mcenroe dah gak maen tenis lagi… terus juga kan dia maen tahun 80 an.. kok dah ada tuh raket yak?? masih ada gak gan raket nya? :s

    • Tahun 80an itu pensiun dr dunia tour tennis. Bukan berhenti main tennis. Dan sampai sekarang masih d kontrak dg dunlop. Dan masih main tapi gk d tour.

      Tour itu yg main d grandslam atau atp 1000 atau semacamnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s